Munawar Salah Satu Tokoh Berpendapat Tangkap Pelaku Money Politics Pilkades Kaligondo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 07 Juli 2019

Munawar Salah Satu Tokoh Berpendapat Tangkap Pelaku Money Politics Pilkades Kaligondo


Banyuwangi, Metro Jatim;
Money politics seakan akan menjadi momok yang menakutkan bagi kontestan pada pilkades. Karena kepentingan kelompok terkadang masyarakat menjadi korban perilaku politik yang kotor, tidak sedikit persaudaraan terpecah.

Dangan adanya beberapa peristiwa politik yang sangat memprihatinkan menggugah kepedulian Munawar warga RT 35 RW 12 dusun Sumberwadung desa Kaligondo kecamatan Genteng untuk turut meredam jangan sampai ada gejolak yang muncul karena perbedaan pilihan dalam Pilkades.

Saat dikonfirmasi awak media Sabtu 6/07/2019 Munawar salah satu warga yang ditokohkan, oleh masyarakat Sumberwadung yang juga sebagai saksi salah satu calon pilkades (Wasito) menggarap kedepan pemimpin desa Kaligondo harus seperti Soleman dan Wasito yang sudah membawa pemerintahan desa dengan baik.

"Saya mengharapkan pemerintahan kedepan harus lebih baik seperti apa yang sudah dipimpin oleh Soleman dan Wasito mereka berdua sudah melaksanakan tugasnya dengan baik disaat menjabat, siapapun calon nanti yang terpilih harus lebih baik dari sebelumnya," Ucap Munawar.

Munawar saat ditanya awak media kemana arah dukungan ya untuk calon pilkades desa Kaligondo masa bakti 2019 sampai 2025 Munawar cendrung ke Wasito dan Soleman.

"Saya cendrung ke Wasito dan Soleman menurut saya keduanya sudah pernah mempimpin desa kaligondo dengan baik, untuk calon yang baru saya belum tahu," Kata Munawar.

Munawar mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi jalannya pilkades, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menangkap siapapun calon atau warga yang mencoba melakukan money politk bagi bagi uang untuk membeli suara warga.

"Siapapun yang mencoba melakukan money politics bagi bagi uang untuk membeli suara warga segera ditangkap dan serahkan kepada Babinkantibmas atau Babinsa untuk ditindak," Kata Munawar.(Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini