Satgas TMMD Ke-105 Renovasi Rumah Subari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 12 Juli 2019

Satgas TMMD Ke-105 Renovasi Rumah Subari


Banyuwangi, Metro Jatim;

Rumah Subari RT/RW 01/01 Dusun Krajan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur  direnivasi Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0825 Banyuwangi. Dalam pengerjaannya saat ini sudah mencapai progres 80 persen. 

Dinding Tembok sudah selesai serta tinggal pemasangan Keramik dan pengecatan dinding. Satgas TMMD saat ini masih terus melakukan pekerjaan dan diperkirakan 3 hari lagi sudah 100 persen Selesai.

Subari  (71th) pemilik rumah menuturkan, "Sangat senang dan serasa hidup baru setelah melihat rumahnya dibangun, serta tidak pernah terbayang akan punya rumah berlantai keramik," tuturnya.

Selanjutnya Dia sangat berterima kasih kepada TNI yang telah menjadikan rumahnya menjadi baik. 

Komandan Kompi Satgas TMMD Lettu Arm Fredi Agam menyampaikan, "Semua pengerjaan titik sasaran pada TMMD Ke 105 ini harus segera diselesaikan, disamping agar masyarakat penerima manfaat dapat segera menikmati manfaatnya juga karena kita dibatasi waktu pengerjaannya," tuturnya Jum'at (12/7).

Dia menegaskan, dengan semakin menipisnya tenggang waktu pengerjaan,  mau tidak mau kita harus kerja lembur. 


Lettu Arm Fredi Agam menegaskan, "Dalam pelaksanaan pekerjaan kendalanya material harus melangsir secara manual sehingga banyak waktu yang terbuang, namun di pastikan semua titik akan dapat di selesaikan sesuai tenggang waktu yang disediakan," pungkasnya. (Hardi Rangga)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini