Polres Malang Raih Kategori Satuan Wilayah (Satwil) Terbaik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 11 Februari 2021

Polres Malang Raih Kategori Satuan Wilayah (Satwil) Terbaik


Malang, Metro Jatim;

Polres Malang meraih Kategori Satuan Wilayah (Satwil) Terbaik. Piala tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta kepada Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis, 11 Februari 2021.


Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. menuturkan jika capaian prestasi ini terwujud karena partisipasi semua pihak yang telah turut serta menjaga dan memenuhi keberlangsungan ketentuan - ketentuan berdirinya Kampung Tangguh Semeru.


"Keterlibatan semua pihak yang telah bersama - sama meningkatkan capaian kerja Polres Malang, khususnya capaian dalam menanggulangi COVID-19 melalui program Kampung Tangguh Semeru di Kabupaten Malang," ungkapnya.


Kapolres Malang dalam siaran persnya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur yang telah memberikan penghargaan ini, Sehingga jajaran Polres Malang akan semakin bersemangat dalam mengamankan wilayah Kabupaten Malang serta semakin giat menanggulangi penyebaran COVID-19.


"Saya sampaikan banyak terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Jawa Timur, karena telah memberikan penghargaan ini kepada Polres Malang sebagai Satwil terbaik," pungkasnya.


[DjoniUR/giar]

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini