SISIR MALANG SELATAN, KAPOLRES MALANG TINJAU KAMPUNG TANGGUH & PESANTREN TANGGUH - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 Februari 2021

SISIR MALANG SELATAN, KAPOLRES MALANG TINJAU KAMPUNG TANGGUH & PESANTREN TANGGUH



Malang, Metro Jatim;


Kapolres Malang  tinjau Kampung Tangguh Semeru ( KTS ) Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran dan Peninjauan Pondok Pesantren Tangguh Semeru ( PTS ) Al – Rifa’ie Kecamatan Gondanglegi, Rabu, (10/02/2021) mulai pkl 15.10 s/d 16.00 WIB.


Didampingi Kepala Desa Kademangan Moeliyani serta  Ketua Kampung Tangguh Semeru Driatmo, Kapolres Malang tinjau dapur umum, kantor Sekretariat Kampung Tangguh, lumbung pangan, pembibitan padi, budidaya lele, dan pasar gandul gratis, pengecekan gedung yang akan digunakan untuk pusat isolasi wilayah Kecamatan Pagelaran yang Terletak di Dusun Gunung Pandak, Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran.




"Melihat situasi, kelayakan, serta kesiapan Kampung Tangguh Semeru ( KTS ) Desa Kademangan pada masa PPKM saat ini, Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat di dalamnya karena mampu memenuhi dan menjaga ketentuan - ketentuan berdirinya Kampung Tangguh Semeru," ungkap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. .


Saat berada di Pondok Pesantren Tangguh Semeru Al – Rifa’ie Kecamatan Gondanglegi Kab. Malang disambut oleh Pengurus, Kapolres Malang melaksanakan pengecekan tempat isolasi bagi santri yang terdampak virus covid-19.




"Agar setiap kegiatan proses belajar mengajar tetap mengedepankan prokes, karena di dalam lingkungan Pesantren seperti Al – Rifa’ie ini terdapat banyak santri yang kesehariannya selalu di isi dengan kebersamaan," jelas Kapolres saat kunjungi salah satu pesantren ternama di kabupaten malang itu.


[DjoniUR/giar]

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini