Pengabdian Seorang Kepala Desa Karangtalun yang Kharismatik dan Ramah kepada Setiap Orang. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 09 September 2021

Pengabdian Seorang Kepala Desa Karangtalun yang Kharismatik dan Ramah kepada Setiap Orang.

 

Bapak Agus Imam Wijayanto selaku Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir


Tulungagung, Metro Jatim;

Kesederhanaan dan keramahan Bapak Agus Imam Wijayanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Karangtalun sangatlah memberikan nilai positif yang patut menjadi contoh bagi lainnya. Pengabdian masa jabatan beliau untuk kemaslahatan warganya, kemajuan desanya dan mengedepankan untuk kepentingan seluruh warganya. 


"Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan di musim pandemi Covid-19 ini, keluh kesah warga haruslah segera kita tanggapi dan kita harus punya solusinya dalam segala permasalahan," ucap Bapak Agus Imam Wijayanto saat ditemui di ruang dinasnya pada hari Senin (6/9/2021).


Para petani di Desa Karangtalun pun sangat merasakan era pemerintahan Bapak Agus Imam Wijayanto, segala keluh kesah mereka selalu ditanggapi dan selalu memberikan solusi yang terbaik. Pembagian bantuan langsung tunai untuk warga juga sudah dilaksanakan untuk membantu perekonomian warga yang kurang mampu.


Bertempat di Balai Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir para warga yang berhak menerima bantuan langsung tunai menerimanya. Pihak Pemerintah Desa, babinsa, babinkamtibmas dan Kepala Desa Karangtalun melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai tepat sasaran sehingga bisa bermanfaat untuk warga yang menerimanya. 


Pembangunan jalan paving di sekitaran dusun di Desa Karangtalun juga menjadi prioritas utama bagi Bapak Agus, dikarenakan mempermudah akses jalan warganya.


Jalan yang asalnya becek sekarang menjadi bersih, nyaman dan mudah dilewati dengan adanya pembangunan jalan paving di era kepemimpinan beliau. 


"Saya sangatlah bangga dan sangat berterima kasih kepada Bapak Agus Imam Wijayanto yang sudah memberikan banyak kemajuan buat Desa Karangtalun ini dan sangat perduli dengan warganya," ucap salah satu warga yang enggan disebut namanya. 


Sikap rendah hati, kesederhanaan, selalu perduli dengan warganya, ramah kepada semua orang dan kharismatik adalah kepribadian yang melekat dan dimiliki Bapak Agus Imam Wijayanto.


Harapannya semoga Bapak Agus Imam Wijayanto terpilih kembali menjadi Kepala Desa Karangtalun agar bisa membawa desa ini lebih maju lagi.

Reporter : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini