Badan Usaha Milik Desa Sekar Arum Merupakan Realisasi Dana Desa Sidorejo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 14 Oktober 2021

Badan Usaha Milik Desa Sekar Arum Merupakan Realisasi Dana Desa Sidorejo


Tulungagung, Metro Jatim;

Badan Usaha Milik Desa Sekar Arum merupakan bukti realisasi anggaran Dana Desa Sidorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung. Pada tahun 2016 Badan Usaha Milik Desa Sidorejo didirikan, bergerak di bidang penjualan ATK seperti alat sekolah, alat perkantoran, kredit HP, kredit alat untuk masak dan lain-lain. Tempat yang strategis memberikan kenyamanan buat warga yang ingin berkunjung ke Badan Usaha Milik Desa Sidorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung. 


Danang selaku Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Kauman mengatakan, "Alhamdulillah realisasi anggaran Dana Desa mulai tahun 2016 sampai sekarang di salurkan untuk modal Badan Usaha Milik Desa yang bisa bermanfaat buat warga," ucapnya, Selasa (12/10/21)


Jumlah nominal anggaran Dana Desa Sidorejo mulai tahun 2016 sampai sekarang sebesar 30 juta rupiah. Susunan pengurus Badan Usaha Milik Desa Sidorejo adalah Mustofa sebagai ketua, Suprapti sebagai bendahara dan Hartini sebagai sekretaris. Dengan keberadaan Badan Usaha Milik Desa Sidorejo bisa membantu PAD dan membantu warga yang memiliki usaha.


Salah seorang warga Desa Sidorejo mengucapkan banyak terima kasih kepada Danang selaku Kepala Desa yang telah membantu meningkatkan perekonomian kami dengan adanya Badan Usaha Milik Desa. 


Harapan Pemerintah Desa Sidorejo yaitu semoga Badan Usaha Milik Desa ini bisa tetap berjalan dengan lancar dan bisa berkembang sampai kapanpun. 

Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini