Pembangunan Kios Milik Desa Tiudan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 11 Desember 2021

Pembangunan Kios Milik Desa Tiudan



Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan kios milik Desa Tiudan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung dikerjakan mulai tahun 2020 dengan menggunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp 377.667.800,-.


Berada di Dusun Kudan RT. 01 RW. 03, volume berukuran 13,5 x 37,5 M, dengan jangka waktu 120 hari, pelaksana TPK Desa Tiudan. 


Yuni Santoso selaku Sekretaris Desa Tiudan menegaskan pembangunan kios milik desa ini digunakan untuk kegiatan Badan Usaha Milik Desa yang berguna untuk menambah pemasukan PAD.

Yuni Santoso selaku Sekretaris Desa Tiudan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.


"Rencana kedepannya kios ini akan bekerjasama dengan pihak alfamart untuk memajukan kegiatan bumdes Tiudan," ucap Sekretaris Desa Tiudan, Jum'at (10/12/2021).


"Dengan adanya wabah virus Covid-19 maka pembangunan kios milik Desa ini dikerjakan secara bertahap. Tahapan pengerjaan pembangunan kios dilakukan pada tahun 2021 dengan menggunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp 243.688.900. Berlokasi di Dusun Kudan RT. 01 RW. 03, volume berukuran 13,5 x 37,5 M, waktu pengerjaan selama 60 hari yang di kerjakan oleh TPK Desa Tiudan," ungkapnya.


Kios ini memiliki lokasi yang strategis di pinggir jalan raya yang diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk PAD Desa Tiudan dan seluruh warga.


Harapan Hj. Muji Rahayu, S.P. selaku Kepala Desa Tiudan semoga pembangunan kios milik desa ini bisa cepat terselesaikan pada tahun 2022 sehingga dapat digunakan dan segera beroperasi.  Warga pun ikut senang dengan adanya pembangunan kios ini, sangatlah bermanfaat dan memberikan kemudahan.


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini