Relawan Suket Teki Tulungagung Salurkan Material Kepada Taman Pintar Desa Padangan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 05 April 2022

Relawan Suket Teki Tulungagung Salurkan Material Kepada Taman Pintar Desa Padangan


Tulungagung, Metro Jatim;

Relawan Suket Teki Tulungagung menyalurkan bantuan material  bahan bangunan semen dan pasir bagi pemilik Taman Pintar Desa Padangan Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Sabtu (1/4/2022). Diharapkan bantuan material yang berupa semen dan pasir tersebut  dapat menambah kan bangunan yang kurang  di Taman Pintar ini. 

Penyaluran bantuan material tersebut diterima oleh pengelola Taman Pintar di Desa Padangan Kecamatan Ngantru Aris Budiono untuk menambahkan kekurangan pembangunan Taman Pintar. Karena itu Relawan Suket Teki Tulungagung bergerak cepat menyalurkan bantuan material untuk warga Padangan. 


”Kami sangat terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan  bantuan ini, apa lagi untuk membantu lancarnya sarana pembelajaran anak-anak di desa ini,” kata Bang Alvian ketua Suket Teki Tulungagung.

Sementara itu Aris Budiono juga mengatakan pihaknya mengapresiasi penyaluran bantuan material dari Relawan Suket Teki Tulungagung ini, beliau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini. ”Semoga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di Padangan ini,” tutupnya. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini