TERKAIT OKNUM GURU YANG DI DUGA ADA HUBUNGAN MESRA DENGAN PEREMPUAN LAIN, BEGINI CERITA SEBENARNYA. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 November 2022

TERKAIT OKNUM GURU YANG DI DUGA ADA HUBUNGAN MESRA DENGAN PEREMPUAN LAIN, BEGINI CERITA SEBENARNYA.



Lumajang, Metro Jatim;

Berita yang beredar di kalangan masyarakat setempat, yang belum pasti kebenarannya, adalah suatu yang  berbahaya karna hanya menimbulkan kerugian orang,  yang hanya cuman di dasari dengan dugaan tanpa ada fakta yang kongkrit.


Sepertinya  yang di alami oleh oknum guru SD Kalipenggung kec Randuagung kab Lumajang inisial (PR) guru SD, dengan teman perempuannya  inisial (In), 35 tahun, menurut beritanya mereka ada hubungan mesra.


Dalam hal ini menurut berita dan kabar tersebut, mereka berdua kepergok oleh salah satu warga yang namanya enggan di publikasikan, bahwa dia melihat (PR) dan (In) berboncengan  dengan memakai sepeda motor.


Namun saat ini mereka jadi sorotan awak media malahan di beritakan hingga ada hubungan mesra, mereka itu dari salah satunya masih mempunyai suami dan yang satunya sebagai guru negri.


Mereka berdua (PR) dan (In) serta orang tuanya seaka-akan tidak menerima setelah adanya berita yang beredar di desanya, hingga nekat mencari oknum wartawan tersebut untuk mengklarifikasi terkait berita dirinya atas dugaan yang di tuduhkan yang ada hubungan mesra.


Di saat itulah mereka berkumpul di antaranya In, PR, Ibu PR, paman In dan saudaranya PR  di salah satu tempat dengan tujuan untuk meklarifikasi mencari solosi terbaik dan saat itulah kami sempat menkonfirmasi terkait peristiwa.


Orang tua (PR) oknum guru SD, 01 kec Randuagung sebagai saksi mata dalam hal tersebut, hingga bisa  menceritakan peristiwa tersebut, bahwa memang benar anak saya dan teman perempuan tersebut,  datang ke rumah saya pada hari kamis kira2 jam 11 an tapi dia masuk ke rumah saya, langsung duduk di ruang tamu rumah saya,  saat dan waktu datang saya lihat ada 2 sepeda berboncengan juga, jadi semuanya ada 5 orang di ruang tamu itu pa.


"Memang benar mas, anak saya bersama teman perempuan dan ada lagi 2 teman naik sepeda motor dan masuk ke rumah saya, saat itu ada di ruang tamu, juga saya dengan In sering komonikasi di karenakan  ada hubungan bisnis, anak saya tidak melakukan apa-apa," tegasnya.


Giliran (PR), oknum guru tersebut juga menceritakan saat di tanya awak media, memang mengakui kalau dirinya bersama In tetapi di jalan kan ada teman saya jg 2 orang berboncengan, karna ini semua teman di waktu sekolah dan  sesampainya di rumah saya ya langsung ke ruang tamu menemui orang tua saya.


"Memang benar mas saya bersama In saya gonceng karna kondisi dia kurang sehat karna sakit, jadi dia mintak tolong di antar ke rumah ibu saya, di saat itu ada teman saya juga 1 sepeda, sesampainya di rumah ya langsung nemui ibu saya di ruang tamu, jadi saya gak berbuat apa-apa wong ada ibu," Tandasnya.


Di sisi yang sama, In juga menjelaskan saat di konfirmasi awak media, bahwa dirinya memang mengakui kalau saat itu bersama (PR) tapi bertujuan nemui ibu PR.


"Saya bersama p guru itu hanya ingin ketemu ibu nya p guru karna ada hubungan bisnis mas, dan sesampainya di rumah p guru ya langsung di temui orang tuanya di ruang tamu," Jelasnya.


Jadi inilah cerita sebenarnya untuk memperjelas peristiwa (PR) dan (IN) atas dugaan yang katanya ada hubungan mesra tersebut.

(Tim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini