Kepala Desa Keras Melantik Dan Sumpah Jabatan Kepala Dusun Cikar. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 12 Maret 2023

Kepala Desa Keras Melantik Dan Sumpah Jabatan Kepala Dusun Cikar.

 


Jombang, Metro Jatim;

Kepala Desa, Sukardi, melaksanakan  Prosesi Pelantikan dan Sumpah Jabatan Saudara Lukito, menjadi Kepala Dusun Cikar Di Pendopo Desa Keras Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Sabtu (11/03/2023) pukul 09.00 WIB.


Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Nomer 8 di tetapkan Sebagai Kepala Dusun Cikar Desa Keras mulai saat Saudara di tetapkan masa Jabatan Sabtu (11/03/  2023) Jam 9.00 WIB. Umur 60 tahun akhir Jabatan .


Dalam acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan nampak hadir Camat, Danramil, Kapolsek Forkopimcam Diwek, Kepala Desa, Perangkat, BPD, LPMD, RT, RW dan tokoh masyarakat Desa Keras.


Agus Sholahudin Camat, mewejang pada Lukito,yang baru karena ini adalah jabatan amanah pelayanan Publik, hal ini mengharap juga agar bersinergi pada yang  seniornya dan jangan lupa belajar terus supaya jadi aparatur yang efektif.


Camat pun sentil pada pejabat baru harus mendukung pemerintah Desa karena Kasun itu membantu pada Kepala Desa dengan pelantikan  dan Sumpah Jabatan ini bisa bermanfaat Bagi Desa Keras, papar Camat.



Kepala Desa Keras  Sukardi, mengharap pada Lukito, Kasun Cikar dalam pengabdian pada Desa itu merupakan Amanah dari rakyat sebagai pelayan harus di dasari tulus ikhlas memberi pelayanan yang baik .


Terangkatnya kalian sebagai perangkat Desa baru hendaklah berguru pada penjabat lama agar bisa menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan sebagai mana semestinya.


Kardi pun mengharap pada Lukito, disiplin dan pro aktif agar tercapai pemerintahan yang dinamis kondusif dan pembangunan di masa depan lebih baik,harapnya. (sdr)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini