Pelaksanaan Pembangunan Jalan Paving di Dusun Secang Desa Pojok Kecamatan Campurdarat. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 13 Desember 2023

Pelaksanaan Pembangunan Jalan Paving di Dusun Secang Desa Pojok Kecamatan Campurdarat.

Bu Ismiati selaku Kepala Desa Pojok sedang melihat pembangunan jalan paving (11/12/2023)

Tulungagung, Metro Jatim;

Dusun Secang Desa Pojok merupakan salah satu desa yang termasuk wilayah Kecamatan Campurdarat. Bu Ismiati selaku Kepala Desanya, beliau memberikan penjelasan tentang terlaksananya pembangunan jalan paving (11/12/2023) kepada awak media yang sedang berada disana, proyek ini menggunakan dana desa sebesar 126 juta. Pembangunan jalan paving ini juga memiliki jumlah spesifikasi panjang 234m dan lebar 3,5m.


Bu Ismiati selaku Kepala Desa Pojok berharap semoga dengan adanya pembangunan jalan paving ini bisa memudahkan akses jalan tranportasi warganya  dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, dan semoga bisa memberikan kontribusi positif kepada kesejahteraan dan kemajuan Desa.


Terkait proyek pembangunan jalan paving menurut Miyanto selaku carik Desa Pojok berharap semoga bisa memperlancar perekonomian dan memberikan kesejahteraan buat warga keseluruhan Desa Pojok. 


Heru selaku bendahara Desa Pojok menambahkan Dengan adanya pembangunan jalan paving di Desa Pojok Kecamatan Campurdarat berharap semoga bisa menjadi langkah konkrit untuk memajukan perekonomian masyarakat Desa Pojok agar lebih sejahtera dan lebih maju lagi. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini