Belum Terealisasinya Perbaikan Jalan Rusak di Desa Pojok oleh Dinas PUPR Kab. Tulungagung. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 14 Februari 2024

Belum Terealisasinya Perbaikan Jalan Rusak di Desa Pojok oleh Dinas PUPR Kab. Tulungagung.


Tulungagung, Metro Jatim;

Dusun Secang Desa Pojok merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur, dengan Bu ismiati selaku Kepala Desa Pojok dan Heru selaku Camat Campurdarat.

 

Sejak tahun 2023 terlihat jelas jalan aspal yang telah rusak yang tepatnya di Dusun Secang RT. 01 RW. 01 Desa Pojok, dan belum adanya tindak lanjut perbaikan oleh dinas terkait (PUPR Kabupaten). 


Perwakilan dari warga berharap, "Kami sangatlah memohon semoga cepat terlaksana perbaikan pada akses jalan rusak disini, karena merupakan jalan utama untuk segala aspek masyarakat, baik siswa sekolah, guru, para pedagang, para petani dan lain-lain," tuturnya.


Warga lainpun juga sudah berusaha untuk mempertanyakan terkait perihal ini kepada Camat Campurdarat. Bapak Heru selaku Camat Campurdarat memberikan jawabannya, "Ya terima kasih untuk informasinya dan saya akan menindaklanjutinya, Alhamdulillah dari pihak desa sudah membuatkan proposal yang ditujukan kepada Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung, dan akan saya beritahukan kepada Bapak Dwi Hari selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya.


Seiring berjalanya waktu  sesuai pernyataan yang didapat dari Bapak Heru selaku Camat Campurdarat yang pernah menjawab sesuai keterangan yang diperoleh dari Kadin PUPR Kabupaten Tulungagung, Insya Allah pada tahun 2024 bisa terealisasi. 


Namun, sampai saat ini Senin (12/1/2024) belum terealisasi perbaikan jalan tersebut. Warga yang bertempat tinggal di sekitar jalan rusak tersebut sangat mengharapkan realisasinya perbaikan jalan tersebut. Mereka sangat merasakan dampaknya tatkala musim kemarau banyak debu yang beterbangan, dan tatkala musim penghujan jalanan becek dan licin. Semoga bisa cepat terealisasi perbaikan jalan yang rusak ini agar warga bisa beraktifitas dengan baik, tidak ada rasa was was tatkala melintasi jalan ini, dan bisa bermanfaat juga untuk memperlancar perputaran ekonomi mereka. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini