Membuka Tabungan Haji di BPRS Bhakti Sumekar Langsung Dapat Jatah Kursi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 07 Juni 2024

Membuka Tabungan Haji di BPRS Bhakti Sumekar Langsung Dapat Jatah Kursi

 


Sumenep, Metro Jatim;

 PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menawarkan solusi terbaik bagaimana cara merencanakan ibadah haji.


Seperti halnya disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menyampaikan bahwa pihaknya memiliki produk khusus agar masyarakat muslim di Sumenep bisa merencanakan melaksanakan ibadah haji ke tanah Suci Mekkah.


“Kami punya produk cara merencanakan haji melalui Tabungan Haji dan Talangan Ibadah Haji BPRS Bhakti Sumekar, ” kata Fajar Dirut BPRS Bhakti Sumekar. Rabu (05/06/224).


Pihaknya juga mengajak kepada semua umat islam terutama masyarakat Sumenep agar segera memantapkan niat merencanakan ibadah haji melalui tabungan haji BPRS Bhakti Sumekar.


“Ayo kepada semua masyarakat yang belum punya tabungan haji, BPRS Bhakti Sumekar punya produk tabungan haji dan juga punya produk talangan haji. Terutama haji muda jadi anak-anak yang usianya sudah 12 tahun sudah bisa didaftarkan untuk memiliki kursi,”terangnya.


Menurutnya, produk khusus ibadah haji banyak kemudahan dan pelayanan yang akan didapatkan oleh nasabah atau masyarakat yang menabung di BPRS Bhakti Sumekar.


“Caranya sangat mudah cukup bawa KTP atau KK dan setoran awal minimal Rp. 100 ribu sudah bisa buka tabungan haji, bahkan tabungan ini bebas biaya administrasi, ” ucapnya.


Fajar menambahkan, Tak hanya itu  dengan membuka tabungan haji di BPRS Bhakti Sumekar, maka otomatis langsung mendapatkan jatah kursi, hanya tinggal melunasi biaya haji dan menunggu daftar tunggu keberangkatan.


“Tabungan haji ini kami bekerjasama dengan Bank Muamalat, jadi yang buka tabungan ini langsung dapat jatah kursi. Bahkan untuk melunasinya biaya hajinya bisa dicicil baik nabung pertahun, perbulan bahkan perhari juga boleh,”ungkapnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini