Bersama Bhayangkari, Kapolres Kediri Gelar Baksos - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 22 April 2018

Bersama Bhayangkari, Kapolres Kediri Gelar Baksos


Kediri, Suarajatim.net - Polres Kediri bersama PT Gudang Garam Tbk mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Balai Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Selasa (17/4/2018). Acara untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Satgas Nusantara dalam mensukseskan Pilkada 2018.


Ketua Panitia Bakti Sosial AKP Slamet Pudjiono, yang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kediri mengatakan, kegiatan ini didasarkan pada surat telegram Kapolda Jatim 02/IV/2018 tanggal 6 April 2018 tentang perintah pelaksanaan Bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018 di wilayah hukum Polres Kediri. Kegiatan ini dalam mendukung Satgas Nusantara serta dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018
“Maksud dan tujuan diadakan kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini guna memeriksa kondisi kesehatan warga Desa Sukoharjo yang membutuhkan pengobatan, dengan tujuan warga masyarakat di Desa Sukoharjo terjaga kesehatannya dan bisa berperan aktif dalam mendukung Satgas Nusantara guna suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di wilayah hukum Polres Kediri,” jelas AKBP Erick Hermawan.

Target jumlah peserta bakti sosial kesehatan Pengobatan Gratis sebanyak 125 orang terdiri dari 75 orang laki-laki dan 50 orang perempuan. Kemudian diitambah dengan pemberian bantuan kursi roda untuk tiga orang, Kamiran, Moh. Syarifudin dan Winarni, ketiganya warga Desa Sukoharjo.
Bakti sosial Pengobatan Gratis ini mengusung tema “Sehat Bersama”. Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan berharap, melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam memperoleh layanan kesehatan.
“Semoga ke depan pada saat pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 pada 27 Juni itu dapat berjalan dengan aman, damai dan nyaman untuk wilayah Kabupaten Kediri. Semua ini kami lakukan untuk mempererat hubungan antara Polres Kediri beserta staf dan Bhayangkari dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” jelas AKBP Erick.
Kapolres berjanji, kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai di Desa Sukoharjo saja, tetapi diteruskan di wilayah lain. (Humas Polres Kediri)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini