4 Rumah Di Kanor Hangus Terbakar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Juli 2018

4 Rumah Di Kanor Hangus Terbakar

Bojonegoro, Metro Jatim;
Si jago merah kembali mengamuk dan membakar 4 rumah di Dusun Leran RT 01 RW 03 Desa Palembon, Kecamatan Kantor Kabupaten Bojonegoro. Rabu (04/07/2018) sekira pukul 08:45 WIB. Keempat rumah yang terbakar adalah milik Sumiatin (80), Mashadi (45), Lastari (53), dan Kolis (72).


Kejadian bermula saat Sumiatin menanak nasi ditungku dan ditinggal keluar rumah untuk berbelanja, diduga saat itulah api menjalar dan membakar dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu,kemudian merembet ke tiga rumah lainya yang berdekatan. Melihat kejadian tersebut warga berusaha memadamkan api dan menghubungi petugas, Pos Damkar Baureno yang menerima laporan segera meluncur ke lokasi dengan mengerahkan 2 unit mobil Damkar dari Pos Baureno dan 1 unit mobil Damkar dari Pos Kota Bojonegoro.


Kebakaran berhasil dipadamkan petugas pada pukul 09.50 WIB, dibantu oleh petugas Polsek 3 personil, Koramil 4 personil, Satpol PP 3 personil dan warga sekitar. Dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa namun kerugian dari empat rumah diperkirakan mencapai 60 juta rupiah.

Reporter :Gik
Editor :red

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini