Personel Koramil 0821/03 Senduro Berpartisipasi Dalam Turnamen Bola - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 September 2018

Personel Koramil 0821/03 Senduro Berpartisipasi Dalam Turnamen Bola


Lumajang, Metro Jatim;
Sebagai rangkaian peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, Panitia Peringatan Hari Nasional (PPHN) Kecamatan Senduro menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba diantaranya turnamen bola untuk kategori usia 40 tahun ke atas.


Dalam turnamen tersebut, personel Koramil 0821/03 Senduro turut berpartisipasi yang dipimpin oleh Sertu Pribawono yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Babinsa Desa Senduro.


Disampaikan olehnya bahwa mengingat ada ketentuan umur untuk mengikuti turnamen ini, personel Koramil 0821/03 bergabung dengan Polsek Senduro untuk membentuk satu tim bola.


“Disamping untuk turut memeriahkan peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia, bagi kami menang bukanlah sebuah tujuan melainkan kedekatan dan keakraban dengan masyarakat yang lebih utama,” tuturnya.


Ditambahkan oleh Sertu Pribawono bahwa kolaborasi antara personel Koramil dan Polsek Senduro dalam turnamen ini juga dimaksudkan untuk mempererat sinergitas TNI dan Polri serta memberi tauladan kepada masyarakat.


“Kita berbeda satuan tapi kita tetap jaga kebersamaan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Sertu Pribawono.

Reporter : Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini