ACARA PISAH SAMBUT KAPOLSEK KANOR DI BALAI DESA PILANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 Desember 2018

ACARA PISAH SAMBUT KAPOLSEK KANOR DI BALAI DESA PILANG


Bojonegoro, Metro Jatim;

Untuk penyegaran dan semangat baru melayani masyarakat, bertempat di Balai Desa Pilang, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro acara pisah dan sambut Kapolsek Kanor diselenggarakan.(04/12/2018)

Acara dihadiri Kapolsek lama AKP IMAM KHANAFI, Kapolsek baru IPTU HADI WALUYO, Danramil Kanor, plt Camat Kanor, Kepala Desa se-Kecamatan Konor, UPTD Puskesmas Kanor, Tokoh masyarakat serta keluarga besar Polsek Kanor.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Pilang WANSITO menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru IPTU HADI WALUYO semoga bisa bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas bagi masyarakat Kecamatan Kanor dan untuk Kapolsek yang lama AKP IMAM KHANAFI semoga sukses selalu dalam jabatannya yang baru.

Lanjut sambutan dari Plt. Camat Kanor MASIRIN, S.STP, pada kesempatan ini mewakili warga masyarakat Kecamatan Kanor, mengucapkan selamat atas jabatan baru AKP IMAM KHANAFI yang pindah tugas sebagai Kapolsek Sumberejo Kabupaten Bojonegoro, dipandangan masyarakat beliau dikenal sebagai pemimpin yang mempunyai disiplin tinggi dan tegas, kedepan semoga sukses ditempat kerja yang baru. Kepada Kapolsek yang baru, IPTU HADI WALUYO selamat datang di Kecamatan Kanor dan monggo kita saling bersinergi untuk melanjutkan jalinan kerjasama seperti harapan masyarakat.

Kemudian sambutan Kapolsek yang baru IPTU HADI WALUYO memperkenalkan diri, menyampaikan sebelumnya menjabat Sebagai Kanit Resnarkoba kemudian Kanit Reskrim Polsek Kota dan sekarang sebagai Kapolsek Kanor.

“Sebagai orang baru, saya akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama, akan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah Kanor adem ayem tenteram. Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kanor dan untuk anggota tetap semangat. Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat Kecamatan Kanor” tegasnya.

Kapolsek yang baru IPTU HADI WAYULO juga menghimbau kepada Kepala Desa se – Kecamatan Kanor agar berhati – hati dalam mengelola dana desa (DD) jangan sampai ada temuan – temuan yang bersifat menyimpang.

Dalam sambutannya kapolsek Kanor yang lama AKP IMAM KHANAFI menyampaikan bahwa akan pindah tugas sebagai Kapolsek Sumberejo Kabupaten Bojonegoro, “Tidak terasa sudah beberapa tahun menjabat Kapolsek Kanor, dalam kurun waktu itu banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ungkapnya.

“Tidak lupa ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat kapolsek, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak baik secara kedinasan maupun pribadi untuk itu saya mohon maaf pada segenap instansi terkait dan segenap warga masyarakat Kanor” imbuhnya.

Acara ditutup dengan memberikan Cinderamata kepada Kapolsek yang lama sebagai kenangan dari masyarakat Kanor dan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru untuk bergabung di masyarakat Kanor. (Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini