Pembangunan GOR Trenggalek Telan Anggaran 13 Milyar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 16 Juli 2019

Pembangunan GOR Trenggalek Telan Anggaran 13 Milyar


Trenggalek, Metro Jatim;
Pembangunan baru prasarana Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Trenggalek menghabiskan dana senilai Rp 13.535.954.842, 61 Tahun Anggaran APBD 2019 satuan kerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, dimenangkan PT Konstruksi Indonesia Mandiri yang beralamatkan Jalan Sidodadi Barat (Jalibar) Km 01 Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur. Dalam Pembangunan baru prasarana Gedung Olahraga Kabupaten Trenggalek kontrak kerja ditanda tangani 4 Juli 2019. Selanjutnya saat ini sudah dimulai pekerjaan persiapan pembangunan, ungkap Ganip Trianto, S.Pd Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Pengembangan baru Prasarana GOR, Selasa (16/7).

Lebih lanjut, kontraktor PT. Konstruksi Indonesia Mandiri sudah memesan tiang pancang, serta diprediksi 20 Juli 2019 barang akan datang dilokasi pekerjaan pembangunan baru prasarana GOR. Sedangkam alat berat yang akan dipergunakan untuk penunjang pembangunan baru prasarana Gedung Olahraga Kabupaten Trenggalek belum didatangkan pasalnya saat ini yang dikerjakan masih pekerjaanpersian.

Menurutnya, dalam waktu dekat kontraktor akan mendatangkan besi untuk mempercepat proses pembangunan mengingat waktu pengerjaan yang sangat singkat. Dia berharap, dalam proses pembangunan baru prasarana Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Trenggalek nantinya bisa berjalan sesuai perencanaan serta tidak ada kendala dengan mengutamakan kwalitas hasil pekerjaan. (hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini