TMMD, Kodim 0806 Trenggalek Gandeng Media - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 04 Juli 2019

TMMD, Kodim 0806 Trenggalek Gandeng Media


Trenggalek, Metro Jatim;
Komando Distrik Militer (Kodim) 0806 Trenggalek Jawa Timur ajak Awak Media Coffee morning membahas lomba karya jurnalistik TMMD Ke- 105 di Makodim 0806 yang dihadiri Humas Pemkab Trenggalek, Humas Polres Trenggalek, PWI Trenggalek serta puluhan awak Media, Kamis (4/7). Dalam coffee morning, Komandan Kodim (Dandim) 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos memaparkan, dalam kegiatan TMMD Kodim 0806 Trenggalek mengadakan lomba karya jurnalistik ke-105 bagi media yang sudah terverifikasi oleh dewan pers. Selanjutnya Dia berharap, nantinya wartawan lokal Kabupaten Trenggalek bisa menjadi pemenang dalam lomba karya jurnalistik TMMD Ke 105.

"Dengan mengandeng awak media dalam lomba karya jurnalistik ini bermaksud memberikan gambaran tentang kegiatan TMMD serta sebagai sarana publikasi TMMD Tahun Anggaran 2019," tegas Dandim 0806 Trenggalek.


Lebih lanjut kegiatan lomba karya jurnalistik bertujuan memperbesar publikasi kegiatan TMMD kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti serta memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.  Kemudian Dia menyampaikan, sasaran dari TMMD ini adalah kegiatan fisik dan non-fisik. Dari sasaran itu, para wartawan kemudian menjadikannya sebagai bahan untuk membuat karya jurnalistik. Selanjutnya, setiap peserta diberi kebebasan mengembangan imajinasi masing-masing agar karya tersebut menjadi lebih menarik. (hard) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini