Pemdes dan Seluruh Warga Desa Pagersari Sangat Antusias Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 April 2022

Pemdes dan Seluruh Warga Desa Pagersari Sangat Antusias Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan


Tulungagung, Metro Jatim;

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan suci yang dinanti nantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Seluruh umat Islam di seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh. 


Fudar Kusno selaku Kepala Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir sangat antusias menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan pada tahun 2022 ini. 


"Semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah puasa pada tahun 2022 ini dengan lancar tanpa halangan apapun juga," ucap Fudar Kusno saat ditemui di kantornya, Rabu (20/4/2022).


Selain beribadah puasa pada bulan suci Ramadhan umat Islam malamnya juga melaksanakan sholat tarawih berjamaah dan tadarus.


"Kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan mengabaikannya," ungkapnya. 


Seluruh warga Desa Pagersari juga sangat bersemangat menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan pada tahun 2022 ini. Mereka selalu kompak membersihkan lingkungan di RT masing-masing, seperti ranting pohon yang sudah tinggi, sampah-sampah yang berserakan, dan rerumputan yang udah lebat.


Pemdes Pagersari mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa semoga lancar tanpa hambatan apapun juga. 


 Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini