Berikan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Udanawu Lakukan Patroli Pemukiman Antisipasi Kriminalitas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 06 September 2022

Berikan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Udanawu Lakukan Patroli Pemukiman Antisipasi Kriminalitas


Blitar, Metro Jatim;

Dalam Rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di lingkungan pemukiman  Desa-desa wilayah Udanawu, Polsek Udanawu lakukan patroli ke arah pemukiman dan persawahan agar lebih maksimal dalam pencegahan kriminalitas di wilayah Udanawu serta mempersulit ruang gerak pelaku yang akan melakukan kejahatan. Senin, 5 September 2022.


Maka dari itu patroli rutin ditingkatkan untuk mencegah kejadian aksi pelaku begal, petugas juga menghimbau agar warga masyarakat tidak lupa mengunci motor meskipun di taruh dalam rumah. Himbauan tersebut untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keamanan barang milik pribadi.


Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Desa bila terjadi sesuatu atau langsung Ke Polsek Udanawu, sebagai bentuk pelayanan Polsek Udanawu akan langsung terjun ke lokasi membantu masyarakat sebaik mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.


Polsek Udanawu melaksanakan patroli secara rutin siang dan malam untuk antisipasi hal-hal tersebut. Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto,S.Sos menuturkan "anggota Polsek Udanawu akan terus patroli siang dan malam untuk menjaga wilayah pemukiman Desa mengawasi rumah-rumah penduduk" ujar Kapolsek Udanawu. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini