Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Berikan Himbauan Keselamatan Berkendara Maupun Prokes Kepada Warga Masyarakat Desa. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 06 September 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Berikan Himbauan Keselamatan Berkendara Maupun Prokes Kepada Warga Masyarakat Desa.


Blitar, Metro Jatim;

Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto sedang memmberikan himbauan kamtibmas dan peringatan kepada warga masyarakat agar memperhatikan aspek keselamatan jiwa saat berkendara menggunakan sepeda motor, Senin 5/09/2022 


 Aiptu Hermanto mengatakan bahwa bagaimanapun juga aspek keselamatan merupakan faktor utama yang harus dijaga.


"Terlihat warga masyarakat tidak menggunakan Helm standart ketika berkendara. Walaupun sedang pergi ke tidak jauh dari rumah, hendaknya tetap memperhatikan keselamatan sehingga diri kita sendiri dan orang lain akan aman saat berkendara dan terhindar dari bahaya kecelakaan yang fatal". ucapnya.


Aiptu Hermanto juga menambahkan bahwa selain itu kami juga mengingatkan untuk tetap memakai masker. Hal ini penting karena dapat melindungi diri dari potensi penularan penyakit. "Kita harus tetap hati hati dan waspada terhadap seebaran penyakit yang mudah menular, oleh sebab itu memakai masker sebagai pelindug kesehatan diri dan orang lain". imbuhnya.


Dilokasi terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota melaksanakan patroli dengan sistem dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui. Bahwa ini merupakan sebuah upaya untuk menumbuhkan kesadaran diri akan pentingnya memakai helm dan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. "Dengan memberikan himbauan dan anjuran kepada pengendara atau masyarakat yang mengendarai sepeda motor agar selalu memakai helm standart dan masker. Harapannya masyarakat akan sadar akan pentingnya keselamatan diri serta ketertiban berlalulintas dijalan". pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini