Penyaluran BLT BBM Kelurahan Krajan Sambut Rasa Syukur. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 17 September 2022

Penyaluran BLT BBM Kelurahan Krajan Sambut Rasa Syukur.


Madiun, Metro Jatim;

Di balai Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun telah dilangsungkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahap pertama oleh pihak PT. Pos Cabang Caruban kepada 245 warga masyarakat Kelurahan Krajan sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Bagi Keluarga Penerima Manfaat BLT BBM pada tahap pertama masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 500.000,- dengan rincian Rp. 150.000,- perbulan dan langsung sekaligus diberikan untuk 2 bulan, sedangkan Rp. 200.000,- dari program Sembako untuk bulan September 2022.


Pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT BBM berjalan sesuai jadwal yang diterima dari PT. Pos cabang Caruban dan dilaksanakan dalam pengawasan Kepala Kelurahan Krajan Suharso bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta anggota pendamping kelurahan Krajan sehingga pelaksanaannya dapat berjalan tertib, aman dan Lancar sesuai harapan.


Kepala Kelurahan Krajan Suharso ketika dikonfirmasi pada kesempatan itu mengatakan, "Semua KPM BLT BBM ini murni warga Kelurahan Krajan yang telah menerima surat pemberitahuan dari pihak PT. Pos sesuai jadwal yang telah diterima dan besar harapan saya semoga bantuan yang diberikan secara tunai dapat mendukung daya beli masyarakat ditengah kenaikan harga BBM saat ini,” tuturnya.


Hasil wawancara dari beberapa Keluarga Penerima Manfaat Yang tidak mau disebut namanya,  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan dana BLT BBM ini. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini