Berikan Kelancaran, Babinsa Gesang Dampingi Petugas Salurkan Vaksin Booster - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 07 Desember 2022

Berikan Kelancaran, Babinsa Gesang Dampingi Petugas Salurkan Vaksin Booster


Lumajang, Metrojatim

Pendim 0821 - Babinsa Gesang Koramil 0821/10 Tempeh Sertu Idam Kholid melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan penyaluran Vaksin Booster (Dosis ke-3) kepada masyarakat binaannya bertempat dibalai Desa Gesang Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (7/12/2022).


Dalam kesempatan itu Idam Kholid mengatakan, bahwa dirinya akan terus melakukan pendampingan pada kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 (Booster) dimaksudkan pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar, tertip dan aman. 


“Kami sebagai bagian dari anggota Satgas peanggulangan pandemi COVID-19 selalu siap, seperti halnya hari ini kami selalu hadir di wilayah binaan, dengan melakukan pendampingan kepada Tim Nakes dalam penyaluran vaksinasi tahap 3 (Booster) kepada warga,” kata dia.


Disamping memberikan kelancaran pada peserta, dirinya juga memberikan himbauan kepada warganya yang sudah melaksanakan vaksin booster untuk tetap dan selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan.


Sementara itu Tim Nakes dari Puskesmas Tempeh Dewi Masita Suryani, A.Md.Keb, diwaktu yang sama menyampaikan, bahwa dari 81 Dosis vaksin tersebut untuk desa Gesang, dapat tersalurkan semua kepada warga. 


“Dalam kegiatan ini, vaksin hari ini dapat tersalurkan berjalan dengan lancar, dan kami berharap nantinya masyarakat yang sudah tervaksin apabila ada keluhan supaya cepat segera menghubungi kami tim kesehatan, dan tak kalah pentingnya kepada warga untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan memaptuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini