Pusat Kajian Kebijakan Dan Pembangunan Setrategi (PUSKAPTIS) Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor PU CKPP Banyuwangi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 27 Februari 2023

Pusat Kajian Kebijakan Dan Pembangunan Setrategi (PUSKAPTIS) Kembali Gelar Aksi Damai di Kantor PU CKPP Banyuwangi


Banyuwangi, Metro Jatim;

Aksi puluhan masa dari Pusat Kajian Kebijakan Dan Pembangunan Strategi (Puskaptis) hari ini kembali Gelar Aksi Damai Di kantor DPU CKPP  Banyuwangi Senin (27/2/2023).


Kedatangan mereka untuk menyuarakan terkait, dengan dampak nya penerapan E Katalog seperti yang disuarakan oleh," Direktur Puskaptis, Amrullah S.H., M.H.,. Penerapan E Katalog di Kabupaten Banyuwangi itu hanya memberi peluang adanya tindakan korupsi, dari itu kami menentang untuk meminta menghapus program E Katalog yang diterapkan di Banyuwangi," ucapnya.


Dalam Aksi nya salah satu orasi nya menyampaikan, kami disini bukan untuk berniat jahat kenapa kami tidak boleh memasuki kedalam ruangan kantor DPU CKPP, sampek pintu gerbang dijaga oleh polisi.


"Kami hanya menyampaikan kepada kepala kantor DPU CKPP banyuwangi agar tidak menerapkan sistem e-katalog karena kalau hal tersebut diterapkan akan memberi peluang akan adanya  tindakan korupsi," tegas orator aksi.


Selanjutnya para masa aksi langsung menuju ke gedung DPRD Banyuwangi, untuk menghadiri hearing/dengar pendapat terkait pengadaan barang dan jasa dengan syestem pengadaan melalui e -Katalog yang dinilai kurang adil dan transparan. (Sampor)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini