Pasca Pilkada, Bupati Bondowoso Ajak Masyarakat Sudahi Pebedaan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Juli 2018

Pasca Pilkada, Bupati Bondowoso Ajak Masyarakat Sudahi Pebedaan

Bondowoso, Metro Jatim;
Pasca berakhirnya kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 27 Juni, Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 


Meski sejak awal Bupati Amin menyatakan dukungannya untuk Paslon nomor 2 Ahmaf Dhafir-Hidayat (Dhada) dirinya tetap menghargai hasil rekapitulasi surat suara tingkat PPK yang memenangkan Paslon nomor 1 Salwa Arifin-Irwan Bachtiar (Sabar). 


Bupati yang mengakhiri masa jabatannya September mendatang ini juga tetap memberikan dukungan kepada masyarakat Bondowoso untuk mengakhiri perbedaan selama proses kampanye, hingga pilkada berlangsung. "Saya minta agar masyarakat menjaga kesatuan dan kesatuan. kita sudahi perbedaan ini karena demokrasi adalah proses dan hasilnya harus kita hormati bersama" kata Bupati usai mengikuti rapat Paripurna selasa (3/7) di Gedung DPRD Bondowoso


Tak ingin hasil jerih payahnya sirna, Bupati Amin juga berpesan agar Ki Ronggo berikutnya bisa menyempurnakan hasil kerja kerasnya selama menjabat Bupati dua periode. "Saya berharap pada bupati terpilih, agar dapat menyempurnakan kekurangan selama saya memimpin. program yang telah baik dan bisa dirasakan masyarakat agar dapat ditingkatkan di periode yang akan datang," ujarnya


Bupati berharap agar masyarakat senantiasa mendukung program-program pemerintahan yang baru dibentuk sebagai hasil proses pilkada. "Saya berharap pemerintahan selanjutnya bisa mengembangkan produk-produk unggulan yang sudah menjadi citra kita" harapnya (Dra)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini