Hebat, Barisan REJO Dukung Kemenangan Jokowi-Ma’ruf - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 08 April 2019

Hebat, Barisan REJO Dukung Kemenangan Jokowi-Ma’ruf


Ngawi, Metro Jatim;

Pengurus Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) kabupaten Ngawi mengajak para anggotanya di tingkat kecamatan untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan  Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Dukungan tersebut diungkap Faisol, LIRA Ngawi, disela - sela acara kunjungan Joko Widodo saat hadir di Bumi orek-orek Ngawi Jawa Timur 02/04/2019, di Gor Bung Hatta, saat nonton bareng (NOBAR) kehadiran Joko Widodo Calon Presiden 2019 yang merupakan Presiden kebanggaan rakyat Indonesia.

Kurang lebih 250 orang pengurus dan anggota LIRA yang mengenakan atribut bendera Relawan Joko Widodo (REJO) sebelum melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua dan empat mengelilingi kota menuju GOR Bung Hatta, mereka berkumpul di markas Lira desa Jururejo.

Menurut Faisol,  "Kehadiran barisan LIRA yang berlatar belakang dari berbagai kelompok pengusaha kontraktor, pengacara dan elemen  masyarakat yang memiliki rasa kepedulian dalam kebersamaan untuk mendukung pesta Demokrasi 2019 Aman dan damai,  mengharapkan secara tulus  ihklas untuk mendukung kemenangan, Joko Widodo menjadi Presiden kedua kalinya," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Dalam dukungan kami kepada Jokowi sapaan  Joko Widodo, merujuk pada keberhasilan di Indonesia khususnya di Kabupaten Ngawi yang merupakan daerah pertanian merupakan lumbung Padi terbesar  di Jawa Timur, beliau telah banyak memberikan yang terbaik pada petani di daerah Ngawi sehingga ini merupakan modal dasar pembangunan di kabupten Ngawi. Isu yang dihembuskannya lawan politik Jokowi, di antara melemahnya ekonomi sekaligus sempitnya lapangan pekerjaan adalah tidak benar,” jelasnya. (Jm)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini