Pelepasan Porseni MTsN 2 Sumenep Siap Bertanding - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 25 Juni 2023

Pelepasan Porseni MTsN 2 Sumenep Siap Bertanding


Sumenep, Metro Jatim;

Pelepasan Kontingen  Porseni Tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,  di lepas oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, bertempat di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN 2) Sumenep  pada  Jum' at (23/06/2023).


Mohammad Shadiq, S.Ag. M. PD.l dalam sambutannya mengharapkan, agar nantinya Siswa Siswi MTsN 2 Sumenep membawa nama harum kabupaten Sumenep. karena di ajang Porseni ini merupakan hasil jerih payah kita selama beberapa bulan.


Juga dalam penyampaiannya berharap  Kontingen Kab. Sumenep agar tetap terus mendambakan menjadi juara, dan berupaya untuk selalu menjadi yang terbaik dalam ajang Porseni nanti.


Kasi Penma  Kementerian Agama Kabupaten Sumenep  menambahkan, ”Jadilah atlit yang mempunyai daya saing yang hebat, yang berkualitas, soal juara itu urusan Allah. Tetapi yang sangat membanggakan itu bukan  juaranya, tetapi karakter daya saing  sehat yang terbentuk dari diri sendiri, pertahankanlah jiwa sportivitas. Lebih lanjut ia berharap bawalah nama baik Kabupaten Sumenep, nama baik tidak harus dibuktikan dengan juara, tetapi kita harus taat dan patuh pada aturan dan undang – undang yang berlaku  dan buktikanlah bahwa kontingen Sumenep adalah kontingen yang terbaik  yang mau menerima kondisi apapun yang mentaati peraturan, semoga selalu dalam lindungan Allah,” tuturnya.


Pelaksanaan Porseni tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri tersebut dilaksanakan di Kabupaten Jombang. Dedangkan cabang olah raga yang akan dipertandingkan, 

1. Atletik.            10 Atlit

2. Bulu tangkis.  6 Atlit 

3. Tenis meja.     4 Atlit

4. Catur.               2 Atlit

5. Futsal.              10 Atlit

6. Voli Papi.          21 Atlit

7. Pencak silat.    6  Atlit

8. MTQ.                  2 Atlit

9. Tahfid.                2 Atlit

10. Kaligrafi.           2 Atlit

11. Pidato 3 bahasa. 6 Atlit

12. Singer.            2 Atlit

13. Vlog.               2 Atlit 

Jadi jumlah Atlit laki laki 44 siswa dan 23 official.


Juga Kasi Penma berpesan, agar siapkan fisik, mental, dan junjung tinggi sportifitas serta jaga kesehatan kalian karena pertandingan ini juga memerlukan fisik maupun mental yang kuat agar dapat mempersembahkan prestasi yang gemilang. (Aisyah)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini