Pemdes Kendalbulur Mengadakan Pemilihan Perangkat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 21 Juli 2023

Pemdes Kendalbulur Mengadakan Pemilihan Perangkat


Tulungagung, Metro Jatim;

Pemdes Kendalbulur merupakan salah satu Desa yang berada di Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur. Pada hari Kamis (20/7/2023) pukul 08.00 WIB telah mengadakan pelantikan perangkat Desa (Kaur perencanaan) dengan hikmat dan lancar tanpa halangan apapun juga. 


Pada acara ini dibuka langsung oleh Anang Mustofa, S.E. selaku Kepala Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu. Dihadiri oleh perwakilan Camat Boyolangu, Kapolsek, dan Danramil Boyolangu. Pada hari ini kaur perencanaan Kendalbulur yang terpilih bernama Fery Widya Utama.


”Semoga dengan terpilihnya Kaur perencanaan yang baru ini bisa segera beradaptasi dan bekerjasama dengan baik bersama perangkat desa lainya,” ucap Anang Mustofa, S.E. selaku kepala Desa Kendalbulur. 


”Semoga Pemdes Kendalbulur semakin maju dan semakin berprestasi lagi, terangnya. Perekonomian masyarakat Desanya juga semakin lancar,” ujarnya. Dengan senyuman bahagia seluruh perangkat Desa menyambut dengan keramahan perangkat yang baru yakni kaur perencanaan. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini